January, 2017

now browsing by month

 

Info Cave Tubing Goa Pindul 2017

goa pindul

Goa Pindul – Menyusuri sungai dengan perahu karet atau kayak mungkin hal yang biasa. Tapi bayangkan, sungai yang kamu telusuri itu mengalir melalui gua, wah, pasti jadi petualangan yang seru dong! Apalagi ada sensasi misterius dalam gua yang dipenuhi stalagmit dan stalaktit yang berbaris eksotik, tambah mengasyikkan dan menegangkan deh. Ya, itulah Gua Pindul, salah satu gua di Gunung Kidul, Yogyakarta, yang belakangan ini makin terkenal di dunia traveling. Yuk coba  Cave Tubing, anda akan menyusuri goa pindul dengan ban. Tiket Masuk Goa Pindul juga relafit murah untuk kantong pelajar atau mahasiswa.

Cave tubing hampir sama dengan rafting. Jika rafting (arung jeram) adalah kegiatan menyusuri aliran sungai dengan menggunakan perahu, maka cavetubing adalah kegiatan menyusuri gua menggunakan ban dalam. Karena aliran air di Goa Pindul ini tenang maka melakukan cave tubing di Goa Pindul ini juga bisa dilakukan oleh pemula maupun anak kecil bahkan wanita hamil pernah.

Ditengah Goa, ada sebuah ruangan yang agak besar, dengan lubang diatasnya yang warga setempat menyebut sumur terbalik, sinar matahari yang masuk melalui lubang ini membuat suasana semakin indah. Lubang diatas gua inilah dimana seringkali  digunakan sebagai jalan masuk vertikal oleh anggota TIM SAR atau latihan. Saat anda melakukan susur gua di Goa Pindul  ini, anda akan menemukan sebuah stalagtit yang sudah menyatu dengan stalagmit sehingga tampak seperti sebuah pilar dengan ukuran lebar lima rentangan tangan orang dewasa (Soko Guru).

Stalaktit ini merupakan terbesar di Goa Pindul dan mempunyai peringkat no 4 di dunia. Stalagtit putting yg masih aktif siap menanti anda dengan tetesan airnya yang konon bisa bikin cantik n’ awet muda, bagi yg lelaki untuk menambah vitalitas telah ditunggu stalagtit jantan, anda cukup memegang aja udah terasa bedanya…tenane’ lek…. Bagi adik-adik di zona terang bisa berenang, lompat indah sambil lihat ikan cukup besar yg memamerkan keindahan tubuhnya.Ada juga Stalagmit dan stalagtit yang menyatu, menjadi yang terbesar ke-4 di dunia, butuh 5 orang untuk melingkarinya, bahkan celahnya hanya cukup dilewati satu orang saja. Besar ditengah-tengah Goa yang katanya sebagai tiang Goa.Keindahan semakin lengkap dengan adanya ornamen disepanjang dinding Goa seperti mahakarya lukisan abstrak yang tak ternilai. Mata kristal Kelelawar bergelantungan menghiasi lorong goa. Terdapat tirai juga yang tersusun dari tetesan air didinding Goa.

Untuk Informasi Reservasi Tiket Goa Pindul, anda dapat menghubungi kami di :
085725866667
Pin BB 2BA83C29
email : goapindulvacation@gmail.com

Liburan Murah Cave Tubing Yogyakarta

Wisata Goa Pindul

Wisata Goa Pindul

Goa Pindul – Berlibur memang menjadi hal menyenangkan yang bisa membuat kita lupa akan masalah-masalah yang ada. Tapi kadang-kadang berlibur justru menimbulkan masalah baru, yakni pengeluaran yang membengkak di luar rencana. Apalagi ketika kita memutuskan untuk mengunjungi kota-kota wisata populer, tak jarang kita jadi kalap segalanya. Hal ini juga berlaku ketika kita mengunjungi Jogja. Meskipun terkenal dengan segala sesuatu yang serba murah, tapi jangan terkecoh. Alih-alih berwisata murah, malah bisa jadi tabungan kita ikut tandas terkuras. Untuk menghindari hal tersebut, kunjungi wisata murah Goa Pindul Jogja.. Yuk coba  Cave Tubing, anda akan menyusuri goa pindul dengan ban. Tiket Masuk Goa Pindul juga relafit murah untuk kantong mahasiswa.

Cave tubing hampir sama dengan rafting. Jika rafting (arung jeram) adalah kegiatan menyusuri aliran sungai dengan menggunakan perahu, maka cavetubing adalah kegiatan menyusuri gua menggunakan ban dalam. Karena aliran air di Goa Pindul ini tenang maka melakukan cave tubing di Goa Pindul ini juga bisa dilakukan oleh pemula maupun anak kecil bahkan wanita hamil pernah.

Ditengah Goa, ada sebuah ruangan yang agak besar, dengan lubang diatasnya yang warga setempat menyebut sumur terbalik, sinar matahari yang masuk melalui lubang ini membuat suasana semakin indah. Lubang diatas gua inilah dimana seringkali  digunakan sebagai jalan masuk vertikal oleh anggota TIM SAR atau latihan. Saat anda melakukan susur gua di Goa Pindul  ini, anda akan menemukan sebuah stalagtit yang sudah menyatu dengan stalagmit sehingga tampak seperti sebuah pilar dengan ukuran lebar lima rentangan tangan orang dewasa(Soko Guru).

Stalaktit ini merupakan terbesar di Goa Pindul dan mempunyai peringkat no 4 di dunia. Stalagtit putting yg masih aktif siap menanti anda dengan tetesan airnya yang konon bisa bikin cantik n’ awet muda, bagi yg lelaki untuk menambah vitalitas telah ditunggu stalagtit jantan, anda cukup memegang aja udah terasa bedanya…tenane’ lek…. Bagi adik-adik di zona terang bisa berenang, lompat indah sambil lihat ikan cukup besar yg memamerkan keindahan tubuhnya.Ada juga Stalagmit dan stalagtit yang menyatu, menjadi yang terbesar ke-4 di dunia, butuh 5 orang untuk melingkarinya, bahkan celahnya hanya cukup dilewati satu orang saja. Besar ditengah-tengah Goa yang katanya sebagai tiang Goa.Keindahan semakin lengkap dengan adanya ornamen disepanjang dinding Goa seperti mahakarya lukisan abstrak yang tak ternilai. Mata kristal Kelelawar bergelantungan menghiasi lorong goa. Terdapat tirai juga yang tersusun dari tetesan air didinding Goa.

Untuk Informasi Reservasi Tiket Goa Pindul, anda dapat menghubungi kami di :
085725866667
Pin BB 2BA83C29
email : goapindulvacation@gmail.com

Wisata Goa Pindul Yogyakarta 2017

masukGoa Pindul . Indonesia dengan segala kekayaan alamnya menyimpan sejuta tempat indah yang sangat wajib untuk dikunjungi. Bahkan bukan hanya menarik mata para wisatawan lokal, obyek wisata menarik di tanah air telah terdengar sampai ke seluruh dunia. Melihat keadaan ini, tentu saja kita sebagai warga negara Indonesia patut bangga lahir dan dibesarkan di negara ini. Banyak masyarakat tanah air yang berlibur ke tempat wisata yang ada di luar negeri. Padahal masih banyak tempat wisata menarik di Indonesia yang menjadi tempat favorit para wisatawan lokal sampai dengan turis asing menghabiskan waktu liburan mereka demi menikmati kekayaan alam ciptaan Sang Maha Kuasa ini. Dengan Harga Tiket Masuk Goa Pindul yang cukup murah, Anda dapat menikmati serunya wisata di Goa Pindul. Kami juga menyediakan paket guesthouse dan katering.

A. Goa Pindul
Memiliki panjang 350 m,lebar 4m,tinggi permukaan air-dinding goa 4-5 meter.untuk aktivitas di dalamnya membutuhkan waktu 45 menit,dgn biaya Rp.35.000/org,sudah termasuk fasilitas” nya seperti:
1. Jaket pelampung
2. Jasa pemandu
3. Ban pelampung
4. Head lamp
5. Sepatu karet
6. Asuransi

Sangat lah aman untuk semua usia.jadi jangan khawatir,jika mau membawa anak” untuk kedalawm kami jamin untuk keamanannya.

B.Rafting Oya
• Track Pendek
Adalah penyusuran sungai oya,sepanjang 2 km ( tergantung debit air saat kunjungan) dalam durasi waktu ± 1jam.berbeda dgn sungai” yang lain,disungai oya ini yang kami sajikan bukan arusnya,tetapi lebih ke alam/ pemandangan ; hutan kayu putih,tebing purba,area perkampungan,persawahan dan air terjun. Untuk beraktivitas di sungai oya ini cukup dgn Rp. 45.000 /org.sudah termasuk fasilitas ;

1. Jaket pelampung
2. Ban pelampung
3. Sepatu karet
4. Transportasi
5. Asuransi
6. Jasa pemandu

• Track Panjang
Di rafting oya track panjang ini hampir sama dengan track pendek.yang membedakan cuma panjang penyusurannya, ±5-6km.dengan biaya Rp.65.000/org.

C.Goa Gelatik.
Penyusuran goa kering,tentunya dengan jalan kaki/ tracking.selama 40 menit,keberadaannya sangatlah melengkapi kebutuhan anda dalam berwisata di wisata goa pindul.dgn keindahan” stalagtit,stalagmit,lorong” yang akan memacu adrenaline anda.cukup terjangkau hanya dgn Rp.30.000/org, kami telah memberikan fasilitas” unruk masuk di dalamnya

1. Jasa Pemandu
2. Head lamp
3. Sepatu karet
4. Asuransi
5. Oxygen.

Rincian Paket Wisata Goa Pindul diatas merupakan layanan yang di berikan Goa Pindul Vacation kepada para pengunjung. Dibandingkan dengan agen wisata lainnya kami Goa Pindul Vacation memiliki banyak kelebihan yaitu :
Kantor kami merupakan satu-satunya kantor yang terdekat dengan mulut goa, Bus besar bisa langsung parkir depan kantor(jadi tidak di oper lagi menggunakan mobil untuk ke goa) karena Area Parkir yang Luas
Menyediakan fasilitas terbanyak dibandingkan jasa wisata lain:
– Jumlah Pelampung 300 Pax
– Jumlah Pemandu 100 orang
– Ban dalam 2500 buah
Kami menyediakan crew penjemput yang akan mengawal dari Jalan Raya ke Kantor supaya tidak salah masuk/tersesat (Layanan Gratis dari kami)

Bagaimana ? Layanan yang bagus kan ? Yuk segera reservasi tiket di Agen kami. Hanya dengan menghubungi kontak di bawah ini :
0822 2116 6114
Pin BB 2BA83C29
email : goapindulvacation@gmail.com

Peta Lokasi Goa Pindul Gunungkidul Yogyakarta

Goa Pindul

Goa Pindul

Goa Pindul terletak di Desa Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul, Yogyakarta. Bila Anda masih bingung memilih liburan mana yang seru ketika Anda berada di yogyakarta. Goa Pindul menjadi solusinya ! Goa Pindul menawarkan berbagai paket wisata seperti Cave Tubing Goa Pindul, Rafting Goa Pindul dan Outbound. Masalah anggaran liburan tidak usah dikhawatirkan, karena Harga Tiket Masuk Goa Pindul masih relatif murah. Dan berikut ini akan kami informasikan Jalan Termudah Menuju Lokasi Goa Pindul dengan Goa Pindul Map.

Ketenaran Goa Pindul membuat banyak sekali wisatawan dalam dan luar negeri yang penasaran dengan keeksotisannya. Lokasinya sendiri terletak di terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karang Mojo, Kabupaten Gunung Kidul.

Tapi sayangnya, walaupun cukup populer dikalangan para pecinta alam, Goa Pindul masih kurang populer bagi sebagian orang. Maka tak heran jika banyak yang tak tahu arah dan rute untuk mencapai Goa Pindul ini.

Cara yang paling enak untuk mencapai Goa Pindul adalah dengan menggunakan kendaraan pribadi. Anda bisa menuju Goa Pindul dengan melewati jalan menuju Jalan Wonosari.

Jika dari arah Yogyakarta, maka arahnya searah dengan rute menuju Kids Fun dan bukit bintang. Ikuti jalan besar tersebut hingga Anda akan melewati Hutan Tleseh yang rimbun.

Setelah melewati hutan, Anda akan melewati  pertigaan Gading. Pilihlan jalan yang lurus menuju Kota Wonosari dengan jarak tempuh sekitar 3 jam perjalanan. Tepat di tugu batas kota yang berupa gerbang, Anda akan melihat Bunderan Siyono. Disini Anda bisa menyewa ojek yang bisa mengantarkan Anda ke Goa Pindul. Jika Anda menggunakan GPS, koordinat Goa Pindul adalah -7.928505,110.647902.

Selain melewati rute tersebut, Anda juga bisa menyusuri riang road Wonosari. Setelah sekitar 1 km Anda akan menemukan perempatan PKU/ Dishub, lalu arahkan kendaraan Anda untuk melewati perempatan Budegan hingga 1 kilo meter.

Selanjutnya Anda bisa memacu kendaraan Anda lurus hingga perempatan Grogol. Setelah itu ambil belok kiri dan terus berjalan hingga ke pedesaan yang nantinya akan mengantarkan Anda langsung menuju Goa Pindul.

Untuk Informasi Reservasi Tiket Goa Pindul, anda dapat menghubungi kami di :
085725866667
Pin BB 2BA83C29
email : goapindulvacation@gmail.com

Wisata Cave Tubing Jogja Murah 2017

Goa Pindul (12)Goa Pindul – Wisata alam Indonesia tidak hanya berada di Pulau Jawa atau Bali saja tetapi juga tersebar dari Sabang hingga Merauke. Jika selama ini Anda beranggapan bahwa Bali adalah pulau terindah di Indonesia karena keindahan pantainya, bisa jadi Anda salah. Karena ternyata di pulau-pulau lain masih banyak terdapat objek wisata alam yang patut Anda jelajahi. Kunjungi wisata alam yang tak kalah keren di Jogja yaitu Goa Pindul. Nah, coba Cave Tubing yang berada di Gunung Kidul Yogyakarta anda akan menyusuri goa pindul dengan ban. Tiket Masuk Goa Pindul juga relafit murah untuk kantong mahasiswa. Tidak diperlukan persiapan khusus untuk melakukan cave tubing di Gua Pindul. Peralatan yang dibutuhkan hanyalah ban pelampung, life vest, serta head lamp yang semuanya sudah disediakan oleh pengelola.

Cave tubing hampir sama dengan rafting. Jika rafting (arung jeram) adalah kegiatan menyusuri aliran sungai dengan menggunakan perahu, maka cavetubing adalah kegiatan menyusuri gua menggunakan ban dalam. Karena aliran air di Goa Pindul ini tenang maka melakukan cave tubing di Goa Pindul ini juga bisa dilakukan oleh pemula maupun anak kecil bahkan wanita hamil pernah.

Ditengah Goa, ada sebuah ruangan yang agak besar, dengan lubang diatasnya yang warga setempat menyebut sumur terbalik, sinar matahari yang masuk melalui lubang ini membuat suasana semakin indah. Lubang diatas gua inilah dimana seringkali  digunakan sebagai jalan masuk vertikal oleh anggota TIM SAR atau latihan. Saat anda melakukan susur gua di Goa Pindul  ini, anda akan menemukan sebuah stalagtit yang sudah menyatu dengan stalagmit sehingga tampak seperti sebuah pilar dengan ukuran lebar lima rentangan tangan orang dewasa(Soko Guru).

Stalaktit ini merupakan terbesar di Goa Pindul dan mempunyai peringkat no 4 di dunia. Stalagtit putting yg masih aktif siap menanti anda dengan tetesan airnya yang konon bisa bikin cantik n’ awet muda, bagi yg lelaki untuk menambah vitalitas telah ditunggu stalagtit jantan, anda cukup memegang aja udah terasa bedanya…tenane’ lek…. Bagi adik-adik di zona terang bisa berenang, lompat indah sambil lihat ikan cukup besar yg memamerkan keindahan tubuhnya.Ada juga Stalagmit dan stalagtit yang menyatu, menjadi yang terbesar ke-4 di dunia, butuh 5 orang untuk melingkarinya, bahkan celahnya hanya cukup dilewati satu orang saja. Besar ditengah-tengah Goa yang katanya sebagai tiang Goa.Keindahan semakin lengkap dengan adanya ornamen disepanjang dinding Goa seperti mahakarya lukisan abstrak yang tak ternilai. Mata kristal Kelelawar bergelantungan menghiasi lorong goa. Terdapat tirai juga yang tersusun dari tetesan air didinding Goa.

Untuk Informasi Reservasi Tiket Goa Pindul, anda dapat menghubungi kami di :

082221166114  / 087838285114

Pin BB 2BA83C29

email : goapindulvacation@gmail.com

^